Skip to main content

CARA MEMBUAT WANITA JATUH CINTA MATI

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta - Cara membuat wanita tergila-gila pada anda, sebuah Tehnik Rahasia yang tidak beredar secara umum di pasaran, sangat luar biasa ampuh untuk Memikat hati wanita idaman agar Jatuh Cinta pada anda. Namun ini akan lebih ekslusif dan dahsyat lagi karena Jurus yang satu ini bukan jurus cinta biasa tetapi Cara Membuat Wanita Cinta Mati pada anda.

Cara Menghipnotis Wanita yang sangat ampuh dan full power untuk membuat wanita jatuh cinta pada anda. Panduan Lengkap Karya Ronald Frank berbentuk file audio yang sangat simple dan Mudah untuk di pelajari.

Cara membuat wanita jatuh cinta
Siapapun Anda apapun Latar belakang kehidupan anda, dengan menggunakan Tehnik sakti ini pasti bisa membuat wanita cinta Mati pada anda.

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Sampai Cinta Mati Pada Anda

Apa sih sebenarnya cinta mati itu?

Cinta Mati adalah suatu perasaan hati seseorang yang terkunci pada orang yang dia cintai, walaupun orang tersebut sedang bersama pria lain, berpacaran, bahkan menikah dengan orang lain tapi perasaan cintanya tetap pada anda.

hanya bayangan wajah anda yang muncul di alam bawah sadarnya, hanya anda yang selalu ada dalam pikirannya. hebat sekali bukan....???

Ilmu Hipnotis Wanita yang belum banyak beredar dan belum banyak di ketahui orang-orang di luar sana. Anda bisa mempelajarinya dengan sangat mudah karena panduannya berbentuk file format audio yang bisa anda dengarkan dari hp anda dimanapun dan kapanpun anda berada.

Apakah mungkin anda bisa membuat wanita cantik idaman cinta mati pada anda?

Sangat Mungkin sekali asal anda tau caranya, paham jurus-jurusnya. karena dalam modul cinta mati anda di bimbing langkah demi langkah bagaimana cara membuat wanita jatuh cinta sampai cinta mati.

Tugas anda hanya mendengarkan panduannya, memahami setiap tehniknya dan mempraktekkannya langsung "jangan pake lama" oke,....

Cara membuat wanita cinta mati Tidak peduli seberapa cantik wanita yang anda idamkan, ia akan CINTA MATI jika anda bisa  membuat wanita melalui 3 Fase yaitu :
  1. Ciptakan Kenyamanan

  2. Buat wanita Butuh pada anda

  3. Cinta Mati
Cara membuat wanita jatuh cinta Hanya sesederhana itu?

ya sangat sederhana dan mudah sekali tapi efeknya akan membuat wanita jatuh cinta mati sampai kleppek-kleppek. ketika wanita sudah merasa nyaman bersama anda maka wanita akan ketagihan alias selalu butuh pada anda, jika wanita sudah mulai butuh anda maka di situlah wanita akan cinta mati pada anda.

Cara membuat wanita merasa nyaman

Wanita akan merasa nyaman ketika anda bisa memicu nalurinya sedangkan pemicu naluri wanita ada 5 : Materi, Sentuhan, Kata-kata, Quality Time dan Pelayanan.

siapapun wanita tersebut pasti masuk ke salah satu dari pemicu naluri di atas, berarti anda harus tau wanita yang sedang anda idamkan termasuk di kategori pemicu naluri yang mana?

bagaimana cara mengidentifikasi nya? dan bagaimana Cara memicu naluri wanita yang benar? bagaimana cara Membuat wanita selalu butuh pada anda? atau bagaimana....

Cara membuat wanita tergila-gila dengan materi, Cara menghipnotis wanita dengan sentuhan, Cara menghipnotis wanita dengan kata-kata, Cara merayu wanita dan lebih intim dengan Quality time dan Cara membuat wanita cinta mati dengan pelayanan. Jawabannya hanya ada di Modul Cinta Mati.

Apa yang bisa di pelajari dalam Modul Cinta Mati??

Modul 1

Reality Check (Fakta tentang cinta mati)

Reality Check - Keuntungan dan Resiko Tehnik cinta mati, setiap sesuatu selalu tidak lepas dari keuntungan atau manfaat dan resiko begitu juga dengan tehnik cinta mati.

tapi tenang saja karena resiko disini tidak berbahaya bagi anda, yaaa paling-paling anda cuma di ganggu oleh wanita yang cinta mati pada anda. tapi juga disini di ajarin jalan keluarnya.

Reality Check - Wanita yang tidak bisa cinta mati, dalam modul ini anda di beritau siapa saja wanita yang tidak bisa cinta mati

Proses dan persiapan untuk Menguasai Tehnik cinta mati
 
Modul 2

3 Fase Cinta Mati. Di atas tadi sudah di sebutkan fase-fase cinta mati seperti menciptakan kenyamanan, menciptakan kebutuhan dan terjadi cinta mati.

Modul 3

Cipatakan Kenyamanan Dengan Pemicu Naluri.

Dengan Memicu Naluri wanita maka dia akan merasa nyaman bersama anda dalam setiap keadaan, sehingga wanita merasa aman, tentram dan damai berjam-jam dengan anda

Cipatakan Kenyamanan Pemicu Naluri Pola 3,2,5.

dalam memicu naluri wanita ada pola atau rumus tersendiri agar tidak asal-asalan. pola 325 sudah terbukti ampuh dalam memicu naluri wanita sehingga benar-benar seperti terhipnotis dan cinta mati pada anda.

Cipatakan Kenyamanan
Dengan Tehnik Konflik dan Kombinasi.

anda sebagai pria juga memiliki pemicu naluri yang bisa jadi sama dengan wanita idaman yang sedang anda target bisa juga berbeda, disini akan di ajarkan bagaimana mengatasi itu semua

Cipatakan Kenyamanan dengan Pemicu Naluri Materi.

anda bisa mengidentifikasi bahwa wanita yang anda target memiliki pemicu naluri Materi dan anda juga bisa tau cara ampuh memicu naluri wanita dengan materi. bukan dengan menghambur-hamburkan uang atau harta anda yang berujung kebangkrutan, sama sekali tidak! murah meriah tapi hasilnya topcerrrr banget.

Cipatakan Kenyamanan dengan pemicu naluri Sentuhan.

anda bisa mengidentifikasi bahwa wanita yang anda target memiliki pemicu naluri sentuhan dan anda juga bisa tau cara ampuh memicu naluri wanita dengan sentuhan.  

Cipatakan Kenyamanan dengan pemicu naluri Kata-kata.

anda bisa mengidentifikasi bahwa wanita yang anda target memiliki pemicu naluri kata-kata dan anda juga bisa tau cara terbaik memicu naluri wanita dengan kata-kata. jadi biar anda tidak asal merayu saja, memuji kecantikannya habis-habis sampai habis sama sekali....hehehe  

Cipatakan Kenyamanan dengan pemicu naluri Quality Time.

anda bisa mengidentifikasi bahwa wanita yang anda target memiliki pemicu naluri Quality Time dan anda juga bisa tau cara ampuh memicu naluri wanita dengan Quality Time. sehingga hasilnya adalah keintiman dalam hubungan anda
Cipatakan Kenyamanan dengan pemicu naluri Pelayanan.

anda bisa mengidentifikasi bahwa wanita yang anda target memiliki pemicu naluri Pelayanan dan anda juga bisa tau cara ampuh memicu naluri wanita dengan memberikan pelayanan terbaik tapi bukan menjadi pelayan wanita.

karena anda tidak sedang mendaftarkan diri jadi pembantu wanita yang melayani tiap saat full time. kalau sembarang melayani maka siap-siap waktu anda habis hanya untuk menjadi pelayan wanita.

Cipatakan Kenyamanan dengan Ego Control.

di sini di ajarin bagaimana cara agar anda bisa mengontrol ego dalam menjalankan setiap step by step dalam menggunakan pemicu naluri  

Modul 4 Ciptakan Kebutuhan

Apa itu kebutuhan?

untuk dapat membuat wanita cinta mati adalah dengan membuatnya butuh pada anda. semakin butuh maka wanita akan semakin ketagihan, dan ini terjadi spontan otomatis tanpa rekayasa logika  

Ciptakan Kebutuhan Dengan Drama.

Sebagai selingan dalam membuat wanita cinta mati adalam menciptakan suasana Drama karena ini sangat di perlukan sesekali agar wanita tidak merasa bosan.

Cipatakan Kebutuhan Dengan penetrasi kontrol.

Modul 5

Cinta Mati – Menjaga keseimbangan pemicu Naluri

Cinta Mati – Etika dan Hubungan pedang bermata dua

Bonus

Audio Rekaman Pelatihan Online bagian 1 Seputar Cinta Mati
Audio Rekaman Pelatihan Online Bagian 2 seputar cinta mati
Pandangan Wanita Tentang CINTA MATI

Jarak, waktu dan adanya pria lain tidak dapat melawan dan menghambat CINTA MATI

Segera Pesan MODUL CINTA MATI Sekarang! 

cara membuat wanita tergila gila

Rp. 200.000

Full Paket panduan lengkap Cara membuat wanita jatuh cinta mati pada and. Isi paket audio mp3 semua bukan buku
Admin
Kontak: 085853547527

Klik salah satu tombol WhatsApp atau Sms berikut ini, agar bisa terhubung dengan kami.

Kirim SMS Chat Di WhatsApp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar