Skip to main content

Cara Menghipnotis Orang Agar Membeli Produk Apapun Yang Kita Jual Menjadi Laris Manis

Cara Menghipnotis Orang Agar Membeli Produk Apapun Yang Kita Jual Menjadi Laris Manis  - Cara Ampuh untuk mempengaruhi pikiran, pikiran dan perilaku prospek secara tersembunyi agar lebih mudah percaya dan membeli produk apapun yang kita jual.

Tehnik ini biasanya di sebut dengan Hypnosis In Selling.

Menjual itu gampang jika kita bertemu dengan prospek yang mau dan mampu membeli, sementara kita mempunyai produk atau jasa yang tepat dan bermanfaat.

jika kita tidak menemukan situasi atau kondisi ideal seperti diatas maka persoalannya akan menjadi lain. dalam selling skill kita di ajarkan bahwa jika kita menghadapi prospek yang skeptis kita perlu meyakinkannya dengan proof source, entah itu literatur, kesaksian pihak ketiga, demo produk atau dengan mencobanya sendiri. tujuannya adalah agar prospek percaya dan membeli.

pertanyaanya Bagaimana jika kita tidak mempunyai proof source yang kuat untuk meyakinkan prospek?

lebih parah lagi prospek tetap tidak percaya sekalipun kita telah menunjukkan berbagai proof source yang relevan? bukankah hal seperti ini sering terjadi di lapangan? bukankah banyak sales yang setres dan frustasi?

ketika selling skill biasa tidak lagi bisa meyakinkan prospek yang skeptis, di perlukan cara lain yang tidak biasa yaitu Tehnik hipnosis. cara ini di maksudkan untuk mempengaruhi pikiran prospek agar lebih mudah percaya dan membeli produk kita.

CARA HIPNOTIS ORANG AGAR MEMBELI PRODUK YANG KITA JUAL

Teknik persuasi dan sugesti hipnosis terbukti ampuh untuk mempengaruhi pikiran orang agar berprilaku seperti yang kita inginkan, selama tidak bertentangan dengan basic belief system orang tersebut. maksudnya jika produk yang kita jual memang sesuai dengan kebutuhan prospek.

Lantas Bagaimana Cara mempengaruhi pikiran dan perilaku prospek dengan Tehnik hipnotis secara tersembunyi?

Agar anda bisa cepat memahami dan bisa menguasai Hipnosis in selling sangat di haruskan untuk menguasai dulu tehnik dasar hipnotis yang bisa anda pelajari di BELAJAR ILMU HIPNOTIS Agar anda tidak bingung dan bisa memahami hipnotis secara umum.

Cara kerja pikiran seperti Gelombang elektromagnetik yang bisa di pancarkan dan di terima, seperti gelombang radio, kita bisa memanfaatkannya untuk mempengaruhi pikiran prospek dari jarak jauh. Cara kerjanya Mirip Telepati dan untuk itu anda bisa melakukan langkah-langkah berikut :

Lakukan pernafasan diafragma, tarik nafas dalam-dalam dari hidung sampai dada terasa penuh, tahan sejenak dan hembuskan perlahan juga melalui hidung. ulangi terus menerus hingga pikiran, emosi dan tubuh anda merasa relaks. lalu bayangkan / visualisasikan wajah prospek yang yang hendak anda pengaruhi pikirannya, dan katakanlah seperti ini: Bpk/ibu.... saya Ahmad...percayalah dan belilah produk saya, karena sangat bermanfaat bagi anda. percayalah dan belilah dari saya.

Anda boleh mengucapkannya dengan bersuara atau hanya dalam hati, tergantung situasi dan kondisi. di mana atau kapan anda mengirimkan gelombang pikiran itu.

jika sendirian lakukan dengan mata terpejam jika di depan orang banyak lakukan dengan mata terbuka. anda bisa melakukan transfer pikiran sebelum melakukan sales interview atau ketika sedang melakukannya atau sesudahnya. waktu yang paling ideal dan efektif adalah pada saat prospek sedang santai.

ketika anda sedang berbicara dengan prospek anda melakukan transfer pikiran ini dalam hati. sekalipun mulut sedang membicarakan produk hati anda tetap berkata: Bpk/Ibu ... percayalah pada saya dan belilah sekarang juga!

Ingat, sekalipun anda melakukannya dengan tegas dan instruktif di dalam hati, jangan menatap prospek dengan mata melotot atau membelalak. tetaplah tampil santai dengan wajah dan bibir di hiasi senyuman. maka pikiran dan perasaan prospek akan cenderung menyukai dan percaya kepada anda.

Demikian sekilas tentang Cara Hipnotis Orang Agar Membeli Produk yang kita jual. semoga bermanfaat bagi anda.
Hipnotis marketing

Pelatihan Hipnotis Umum Atau Privat Hipnotis Khusus Bersertifikat
Bersama : Yayasan HipnoTherapy Bbanjarmasin 1X Balajar (4 jam) Langsung Bisa.
Biaya private Hanya Rp. 2.500.000,

√ JAMINAN 100% PASTI BISA
√ BAYAR DI TEMPAT TANPA TRANSFER DULUAN
√ KONSULTASI SEUMUR HIDUP GRATIS

Demi kenyaman Anda saat belajar, maka waktu dan tempat belajar hipnotis bisa disesuaikan. yang penting deal baiayanya.
Panduan belajar hipnotis lengkap bisa di pelajari sendiri dalam bentuk teks, gambar dan video Rp. 500.000  plus sertifikat Rp. 600.000
Admin
Kontak: 085853547527

Klik salah satu tombol WhatsApp atau Sms berikut ini, agar bisa terhubung dengan kami.

Kirim SMS Chat Di WhatsApp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar