Skip to main content

Cara Menghipnotis Wanita Dari Jarak Jauh Agar Mau Mengikuti Keinginan Anda

Cara Menghipnotis Wanita Dari Jarak Jauh - Sebuah trik mempengaruhi pikiran bawah sadar wanita dengan cara menghipnotisnya jarak jauh. Memikat wanita idaman bisa di lakukan dengan bertatap muka langsung, bisa juga jarak jauh via telpon, sms, Chatting di Facebook, Bbm dan lain sebagainya.

Lantas bagaimana cara menghipnotis wanita dari jarak jauh?....
Cara Menghipnotis Wanita

Jauh sebelumnya anda sudah harus paham terlebih dahulu tentang ilmu hipnotis dan cara kerjanya, karena kalau belum mengerti hipnotis anda akan bingung maksud dari artikel ini.

Cara kerjanya hampir sama dengan cara menghipnotis orang jarak jauh, menitik beratkan pada kata-kata anda. bisa rangkaian kata yang di ucapkan ataupun kata-kata yang tertulis. intinya tehnik ini mempengaruhi orang secara sadar.

Cara Menghipnotis Wanita Dari Jarak Jauh Sebagai Berikut :


Maind Sending / Telepati.
Mengirim pesan jarak jauh lewat pikiran atau batin untuk mempengaruhi pikiran wanita yang anda tuju. 

caranya, Bayangkan wajah wanita idaman anda, berbicaralah sesuatu dengan batin atau pikiran anda pada pikiran wanita tersebut. bayangkan wanita tersebut mengikuti kata-kata anda (Baca : Cara mempengaruhi pikiran jarak jauh )

Kata-kata bersifat Afirmatif. 
Afirmatif artinya bersifat memerintah dengan lembut, anda yang menguasai pembicaraan tapi bukan egois, intinya seperti menuntun. hindari kata-kata yang meragukan seperti selalu mengawali dengan pertanyaan....

Boleh nggak aku berkenalan? boleh nggak aku minta no hp kamu? boleh nggak aku berkenalan denganmu? ini kata-kata meragukan tidak afirmatif. langsung aja berkenalan tidak usah nunggu ijin, langsung aja minta no hp tidak perlu nunggu persetujuan dan lain sebagainya
Menciptakan Kenyamanan Dengan kata-kata. ketika wanita sudah merasa nyaman dengan kata-kata anda maka dia akan merasa butuh pada anda. (Baca : Cara membuat wanita jatuh cinta )

Demikian penjelasan singkat Cara menghipnotis wanita dari jarak jauh

Agar anda bisa menguasai dan mempraktekan cara menghipnotis wanita dari jarak jauh .....dengan sempurna Anda harus belajar ilmu hipnotis dasar dahulu.

Dengan belajar hipnotis dasar maka anda dengan mudah dapat menghipnotis orang, laki-laki atau pun wanita dalam keadaan sadar, jarak jauh dan jarak dekat dimanapun dan kapanpun.

di kombinasikan dengan tehnik sakti yang ada di Modul Cinta mati maka lengkaplah sudah kemampuan anda untuk menghipnotis wanita dari jarak jauh.

Mengapa harus menguasai kedua panduan ini?

agar anda tau cara menempatkan, tau situasi dan kondisinya, tau kapan harus menggunakannya, tau memilih sasaran yang tepat dan tau cara menggunakan jurus - jurus saktinya.

kedua disiplin keilmuan ini akan saling bersinergi satu sama lain. kita tidak bisa memungkiri kenyataan bahwa sebagai manusia untuk menjadi hebat tidaklah cukup hanya dengan belajar satu cabang ilmu.

seperti halnya pendekar silat yang hebat kalau kita membaca perjalanan hidupnya, kebanyakan dari mereka sudah belajar di puluhan padepokan. begitu juga dengan kita, semakin banyak menguasai bidang keilmuan maka dengan sendirinya akan menjadi hebat.

Pelatihan Hipnotis Umum Atau Privat Hipnotis Khusus Bersertifikat
Bersama : Yayasan HipnoTherapy Bbanjarmasin 1X Balajar (4 jam) Langsung Bisa.
Biaya private Hanya Rp. 2.500.000,

√ JAMINAN 100% PASTI BISA
√ BAYAR DI TEMPAT TANPA TRANSFER DULUAN
√ KONSULTASI SEUMUR HIDUP GRATIS

Demi kenyaman Anda saat belajar, maka waktu dan tempat belajar hipnotis bisa disesuaikan. yang penting deal baiayanya.
Panduan belajar hipnotis lengkap bisa di pelajari sendiri dalam bentuk teks, gambar dan video Rp. 500.000  plus sertifikat Rp. 600.000
Admin
Kontak: 085853547527

Klik salah satu tombol WhatsApp atau Sms berikut ini, agar bisa terhubung dengan kami.

Kirim SMS Chat Di WhatsApp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar