Skip to main content

MINYAK PELET ASLI KALIMANTAN DAN ILMU HIPNOTIS

Minyak Pelet Asli Kalimantan - Cara menghipnotis orang agar jatuh cinta pada anda dengan menggunakan media Minyak Pelet. cara ini tidak membutuhkan tehnik apapun, cara kerjanya mirip dengan Ilmu Gendam atau Ilmu Pelet.

Di Kalimantan banyak terkenal beragam minyak pelet seperti, minyak pelet dayak, minyak pelet petak malai bulu perindu, minyak sejodoh, Minyak bulu perindu, minyak pirunduk kerbau jalang dan masih banyak lagi.

Untuk menghasilkan minyak pelet yang asli dan ampuh tentu nenek moyang jaman dulu tidak serta merta membuatnya secara instan tapi butuh proses panjang melalui tirakat-tirakat tertentu.

Dari sekian banyak lakon-lakon inilah yang sangat sulit di capai oleh keilmuan masakini yang biasa disebut hipnotis, karena hipnotis modern menuntun orang lain dengan berbagai tehnik dan sugesti untuk tujuan tertentu.

Minyak pelet, gendam atau ilmu pelet adalah suatu cara menundukkan orang lain dengan kekuatan batin atau sugesti-sugesti yang sudah terkumpul dan otomatis oleh pemiliknya melalui pengolahan entah itu dzikir, wirid, puasa, tirakat dan lain-lain.

Sementara ilmu Hipnotis adalah suatu cabang disiplin ilmu yang mempelajari kondisi mental (menurut state theory) atau diberlakukannya peran imajinatif (menurut non-state theory) Orang yang melakukan proses hipnosis (memberikan sugesti) terhadap subjek disebut hipnotis.

Hipnosis pada umumnya terkait dengan pengenalan sebuah prosedur selama subjek tersebut disugesti untuk mengalami suatu pengalaman imajinatif. Induksi hipnosis merupakan sugesti inisial yang luas menggunakan imajinasi seseorang dan mungkin mengandung perincian lebih lanjut introduksinya.

Menurut saya pribadi minyak pelet pasti banyak diterima dan dicari orang jika mau menundukkan lawan jenis, membuat lawan jenis jatuh cinta, membuat lawan jenis tergila-gila dan rindu berat.

Karena kebanyakan orang indonesia lebih senang terima jadi daripada yang harus mengikuti prosesnya yang jangka panjang.

Dalam minyak pelet sudah ada auto sugesti untuk menghasilkan keyakinan tertentu sementara dalam hipnotis kita membuat sugesti hingga terbentuklah 1 keyakinan yang muncul dalam bawah sadar kita.

Admin
Kontak: 085853547527

Klik salah satu tombol WhatsApp atau Sms berikut ini, agar bisa terhubung dengan kami.

Kirim SMS Chat Di WhatsApp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar