Skip to main content

Cara Mengembalikan Keperawanan Wanita Secara Alami Berdarah Lagi Tanpa Operasi

Cara Mengembalikan Keperawanan Wanita Secara Alami Berdarah Lagi Tanpa Operasi - Cara alami mengembalikan keperawanan aman tanpa efek samping berbahaya pada kesehatan organ kewanitaan.

Keperawanan adalah mahkota kebanggaan bagi seorang wanita yang selalu di jaga agar tetap tidak ternodai atau tidak terjamah sebelum malam pertama pernikahannya ini bagi wanita yang masih senang mempertahankannya.

selaput keperawanan selalu di lindungi oleh kaum hawa karena ingin mempersembahkan dan menyuguhkan yang terbaik pada suami tercintanya.

namun tidak sedikit wanita yang sudah mengalami hilang keperawanannya sebelum menikah alias melakukan hubungan di luar nikah tentu hal ini akan menjadi masalah dan kekuatiran tersendiri ketika dia nantinya akan menikah secara resmi.

Ada beberapa motif di balik wanita yang ingin mengembalikan keperawannnya

1. Perawatan Organ Kewanitaan
Wanita yang sudah menikah baik yang sudah punya anak atau belum punya anak sama sekali pastinya ingin selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi suami pasangannya salah satunya adalah dengan melakukan perawatan pada organ intim agar tetap rapet, wangi, sempit seperti perawan.

Banyak sekali para wanita yang senang melakukan hal ini lalu bagaimana dengan anda? saya yakin andapun ingin selalu memberikan pelayanan terbaiknya pada suami.

2. Ingin Tes TNI Dan Polri
Sebagaimana yang banyak anda ketahui bahwa untuk menjadi seorang polwan, TNI dan sejenisnya atau menjadi istri dan tni dan polri akan dilakukan tes keperawanan.

Tes ini bertujuan untuk supaya bisa tau track record atau latar belakang keluarga dan kehidupan orang tersebut. Maka bagi mereka yang kebetulan sudah hilang keperawanannya atau tidak gadis lagi tentu akan sangat membuat mereka bingung.

3. Takut Dan Kuatir Memasuki Malam Pertama Pernikahan
Bagi anda yang sudah tidak virgin atau tidak perawan karena banyak sebab tentu akan merasa sangat bingung dan ketakutan untuk menghadapi malam pertama pernikahan takut ketahuan oleh suami bahwa anda sudah tidak perawan lagi bukan?

Padahal calon suami anda belum tentu mempermasalahkan hal tersebut dan belum tentu tau juga bahwa anda sudah tidak perawan.

Namun perasaan takut, kuatir, cemas sudah bercampur jadi satu dan sulit dihilangkan. Penyebab munculnya perasaan tersebut karena masalah persepsi keperawanan yang selama ini ada dipikiran anda bahwa kalau wanita masih perawan maka saat melakukan hubungan intim di malam pertama akan berdarah lagi.

Ini yang selalu menghantui pikiran dan perasaan anda. padahal bisa jadi suami anda tidak pernah mempermasalahkan keadaan anda saat ini.

Selaput keperawanan bisa hilang karena pernah melakukan hubungan seksual, Selaput keperawanan bisa hilang karena melakukan masturbasi, selaput keperawanan bisa sobek karena akibat aktifitas fisik bekerja atau olah raga.

Selaput dara bisa hilang karena pernikahan yang pastinya melakukan hubungan seksual suami istri, hal ini sudah biasa terjadi di kalangan masyarakat kita.

setelah lama menjalani bahtera rumah tangganya akan terjadi perubahan yang cukup signifikan di bagian organ kewanitaannya.

semakin lama usia pernikahan semakin besar juga perubahannya apalagi sudah memiliki anak. tentu akan mengalami penurunan fungsi vagina dari sisi bentuknya, service nya dan kenikmatannya.

banyak para istri yang akhirnya merasa kurang percaya diri dalam melayani suami di atas ranjang.

banyak sekali para gadis yang sudah hilang kegadisannya ketakutan untuk menikah karena kuatir suami mempertanyakan keperawanannya di malam pertama.

ada juga karena ingin mendaftar profesi tertentu yang mengharuskan masih perawan seperti menjadi Polwan.

Namun tenang saja karena saya punya jalan keluarnya untuk mengatasi semua itu yaitu Cara mengembalikan keperawanan yang sudah terbukti ampuh dan sudah di buktikan kedahsyatannya oleh ribuan wanita..

Mengembalikan Keperawanan akan sangat penting bagi anda yang sedang mempersiapkan diri untuk melangsungkan pernikahan. atau karena untuk memberikan pelayanan maksimal pada suami tercinta anda.

Lantas bagaimana cara mengembalikan keperawanan wanita secara alami tanpa operasi?

Pahami dulu makna kata perawan atau kata keperawanan disini agar nanti bisa satu pemahaman. Kata keperawanan yang kami maksud adalah kembalinya kerapatan, kesempitan ruang Miss V. Bisa jadi berdarah lagi bisa juga tidak.

Karena ada beberapa pengalaman menarik dari sekian banyak orang, ada yang berdarah lagi ada yang tidak.

Dibawah ini adalah ramuan herbal alami yang khusus untuk perawatan daerah kewanitaan yang selama ini banyak di gunakan para wanita untuk merapatkan miss V dan mengembalikan keperawanannya.

1. Banyu Bujang / Air Kembali Perawan Kalimantan

Cara Mengembalikan Keperawanan

Cara mengembalikan keperawanan secara alami

Banyu bujang adalah salah satu ramuan herbal alami dari akar akar tumbuhan unik di pedalaman kalimantan yang sejauh ini sering di pakai untuk mengembalikan keperawanan wanita yang memiliki problem.

Banyu bujang juga bisa dipakai oleh wanita yang sudah bersuami untuk perawatan miss v agar tetap rapet dan keset.

Khasiat Banyu Bujang / Air Kembali Perawan
  • Merapatkan kembali daerah kewanita ke kondisi seperti masih perawan
  • Menyembuhkan keputihan tidak normal
  • Menghilangkan bau tidak sedap di vagina
  • Mengandung anti bakteri untuk mengatasi kuman di area vagina
Cara Pemakaian Banyu Bujang

Untuk wanita yang sudah memiliki pasangan hidup atau suami cukup di semprotkan ke ruang vagina 3 kali 1 jam sebelumm berhubungan intim.

Sedangkan untuk wanita yang hilang keperawanannya dan ingin mengembalikan seperti semula harus dilakukan penyemprotan rutin tiap malam berturut turut 2 mingguan hingga 1 bulan

Harga Banyu Bujang Rp. 300.000 perbotol

2. Ramuan Tongkat Madura
Solusi kedua bisa untuk mengembalikan keperawanan dengan menggunakan Tongkat Madura Asli.

Apa itu tongkat madura?

tongkat madura

Tongkat Madura adalah ramuan madura untuk wanita di buat dari bahan herbal asli resep nenek moyang orang madura yang sudah terbukti mujarab untuk mengembalikan keperawanan wanita. tongkat madura berbentuk oval, unik dan praktis panjangnya kira kira 12 cm.

Tongkat madura ini sangat aman dipakai oleh siapapun karena ramuan ini dibuat dari bahan-bahan herbal campuran ekstrak daun sirih, manjakani dan ramuan herbal lainnya yang hanya ada di pulau madura.

Khasiat Dan Manfaat Tongkat Madura

Membuat vagina kembali rapet wangi

Menghilangkan dan menyembuhkan kotoran atau lendir yang diakibatkan oleh penyakit keputihan / pektay yang biasanya muncul bau menyengat tak sedap kehidung dari vagina /Miss V.

bau tersebut akan sangat mengganggu hubungan seksual anda dan suami. bau yang di akibatkan oleh penyakit Keputihan yang tidak normal baunya tidak enak.

Dengan memakai tongkat madura, semua lendir-lendir akan diserap habis.

Setelah anda memakai tongkat madura, maka Miss V / vagina akan terasa jauh lebih kencang, lebih kesed, lebih sempit dan terasa jauh lebih nyaman dan nikmat.

Menghilangkan gatal-gatal tidak nyaman yang ada di vulva akan hilang. Aliran lendir yang tidak berguna akan berhenti mengalir. dan lendir yang menempel di dinding-dinding Miss V akan di serap habis oleh tongkat madura.

sehingga ketika anda berhubungan intim dengan suami/pasangan anda terasa seperti perawan kembali.

Membuat otot-otot dinding vagina akan menjadi kuat. sehingga alat kelamin suami terasa di gigit dan di pijat-pijat otomatis. ini yang sangat di cari, suami pasti ketagihan dan kleppek-klepek terbuai di buatnya.

Setelah memakai tongkat madura, otot-otot vagina akan otomatis tertarik sehingga lebih sempit dan mengecil alias layaknya masih gadis / perawan ting ting…

Harga Tongkat Madura Asli

Tongkat asli madura super premium  Rp. 170.000

Paket Hemat : Beli 2 pcs Rp.  220.000 Beli 3 Rp. 260.000 (semakin order banyak semakin murah)

Tongkat asli madura super Rp. 150.000

Paket Hemat : Beli 2 Rp.  200.000 Beli 3 Rp. 240.000
Admin
Kontak: 085853547527

Klik salah satu tombol WhatsApp atau Sms berikut ini, agar bisa terhubung dengan kami.

Kirim SMS Chat Di WhatsApp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar