Skip to main content

Tongkat Madura Ramuan Herbal Alami Rapet Vagina Paling Ampuh

Tongkat Madura Ramuan Herbal Alami Rapet Vagina Paling Ampuh - Tongkat Madura adalah ramuan madura untuk wanita berkhasiat untuk merapatkan vagina dan mengatasi keputihan. 

Tongkat madura diramu secara khusus dalam bentuk tongkat kecil berukuran kurang lebih 12 cm untuk memberikan kemudahan dalam pemakainya bagi wanita. 

Bagi wanita yang sudah terbiasa menggunakan tongkat madura dalam merawat organ kewanitaannya sudah bisa merasakan langsung kehebatan khasiat tongkat madura. namun tidak sedikit juga sebagian orang yang masih bingung dan bertanya-tanya, Apa sebenarnya Tongkat madura itu? 

Untuk penampakannya anda bisa melihat gambar berikut ini.


Tongkat Madura

Tongkat madura asli hanya di produksi di pulau madura walaupun saat ini sudah banyak dari daerah lain yang sudah menjadi produsen tongkat dengan merk berbeda. Tongkat madura bukan obat yang berbentuk tablet, kapsul, bubuk atau pil melainkan berbentuk tongkat kecil bulat seperti oval.

Tongkat madura adalah salah satu produk unggulan madura yang sudah populer di kalangan wanita kelas bawah, kelas menengah keatas bahkan wanita mancanegara. terbukti dari malaysia, Singapura, Taiwan, Jepang, Bangkok dan Arab serta beberapa negara lainnya dalam perbulan kami mengirim Tongkat madura hingga ribuan tongkat.

Ini menandakan wanita yang sudah mengetahui khasiat tongkat madura sangat antusias sekali untuk selalu memakai tongkat madura dalam perawatan vagina. Tongkat madura ini sudah terkenal di seluruh penjuru dunia, mulai amerika serikat hingga negeri sakura.

Artinya ujung timur dan ujung barat sudah tahu kelebihan dari tongkat madura ini.

Ada banyak bertebaran merk tongkat madura seperti Tongkat asli madura, tongkat nikmat madura, tongkat ajimat madura, tongkat dunia nikmat, tongkat vagina super dan lain sebagainya.

Menurut kabar Tongkat Ajimat Madura Di populerkan oleh Ibu Maemunah sehingga ada juga yang menyebut dengan Tongkat ajimat madura Ibu Maemunah. dari sisi bentuk sama dengan tongkat madura produksi jokotole dan Sumber Madu madura. Khasiatnya juga sama mungkin yang membedakan dari sisi kualitasnya.

Tongkat madura adalah Jamu untuk wanita yang di buat dari bahan-bahan kayu dan tumbuh-tumbuhan pilihan yang hanya di dapat dalam hutan belukar di kepulauan madura.

Dibuat berdasarkan resep ramuan rahasia yang telah diwariskan dari ramuan purbakala dan hanya diketahui oleh wanita madura yang terkenal dalam memelihara keindahan tubuhnya serta memikat kasih sayang suaminya.

Komposisi Tongkat Madura

Tongkat madura di racik dari bahan bahan berikut ini : daun sirih, manjakani, delima putih, pharameriae cortex, callae, gausumae folium dan lain-lain.

semua bahan alami tanpa campuran kimia jadi aman untuk kesehatan dan dalam memakai tongkat madura tidak ada efek sampingnya.

Khasiat Tongkat Madura

Khasiat tongkat madura bisa menguatkan otot-otot dinding vagina, vagina yang lembek menjadi kuat kencang mencengkram dan lebih menggigit nikmat pada alat kelamin laki-laki. sensasi Mr P terasa mendapat pijatan nikmat luar biasa dalam berhubungan seksual. sudah pasti suami akan merem melek dan ketagihan

Tongkat Madura juga mampu menarik otot-otot dinding vagina dari dalam, sehingga bentuk ruang vagina yang tadinya lebar menjadi sempit, keset dan padat rapet rapet rapet ya semakin rapet seperti perawan kembali.

Tongkat madura mampu menghilangkan kotoran atau lendir yang diakibatkan oleh penyakit keputihan / pektay biasanya mengakibatkan bau yang menyengat atau bau tak sedap dari vagina. semua lendir tidak berguna akan di serap habis dan mencegah munculnya lendir-lendir berbau itu lagi. setelah lendir hilang maka vagina akan menjadi kencang dan lebih keras.

Khasiat tongkat madura juga bisa untuk menyembuhkan gatal-gatal di area vagina yang sangat mengganggu hubungan seksual anda. Zat yang terkandung dalam Tongkat akan membunuh bakteri, jamur
yang ada didalam vagina.

Cara Pakai Tongkat Madura

Cara menggunakan tongkat madura sangatlah muda anda bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan tetangga
  • Pegang ujung tongkat madura

  • masukkan pelan – pelan Tongkat Madura kedalam vagina Diamkan selama 3 menitan

  • Kemudian tarik TAM dari vagina pelan – pelan, biasanya di pemakaian awal setelah tongkat madura ditarik akan banyak lendir -lendir yang menempel , itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat. anda tidak perlu ketakutan semuanya aman aman saja.

  • Cuci tongkat madura dengan air bersih lalu di simpan di tempat yang aman tidak perlu di jemur

Ada sebagian orang yang masih kuatir dan bertanya, Apakah memasukkan tongkat madura ke dalam Vagina tidak berbahaya?

Tidak berbahaya sama sekali, ribuan orang sudah membuktikan bahwa dengan memasukkan Tongkat Madura kedalam vagina tidak mengganggu fungsi vagina

**Catatan Penting !!!

Tongkat madura ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis /perawan /virgin

Jika Tongkat Madura ini Patah misal karena Jatuh / Kena Tekan keras, Rendam dengan air hangat selama kurang lebih 3-5 menit, lalu airnya dipakai untuk membilas organ intim.
Untuk menambah nikmat dalam Berhubungan seks, Pakailahlah Tongkat madura satu setengah atau dua jam sebelum berhubungan.
Selamat menikmati malam pertama anda karena setelah menggunakan tongkat madura maka anda layaknya perawan kembali seperti malam pertama dulu. nikmati dan rasakan hubungan seksual anda bersama suami akan semakin indah, nikmat, mesra dan romantis.

Harga Tongkat Madura

tongkat madura asli
Tongkat Madura Super Premium/Besar Rp. 170.000
Paket Hemat : Beli 2 pcs Rp.  220.000 Beli 3 Rp. 260.000 

Tongkat madura super
Tongkat Madura super Rp. 150.000  
Paket Hemat : Beli 2 Rp.  200.000 Beli 3 Rp. 240.000 (Free Ongkir)

tongkat nikmat madura super
Tongkat Madura Super Premium/Besar Rp. 170.000
Paket Hemat : Beli 2 pcs Rp.  220.000 Beli 3 Rp. 260.000

Perbedaan Tongkat madura super biasa dan super premium atau super besar adalah tongkat madura super biasa ukurannya lebih kecil, cocok untuk wanita yang belum punya anak. tongkat madura super premium/besar ukurannya lebih besar untuk wanita yang sudah punya anak.
Admin
Kontak: 085853547527

Klik salah satu tombol WhatsApp atau Sms berikut ini, agar bisa terhubung dengan kami.

Kirim SMS Chat Di WhatsApp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar