Skip to main content

KARAKTER / KEPRIBADIAN WANITA DAN CARA PENDEKATANNYA

Karakter / Kepribadian Wanita Dan Cara Pendekatannya - Apa itu karakter dan kepribadian? dan apa perbedaan karakter dan kepribadian? untuk memahami ini saya sedikit mengutip dari sebuah artikel yang di tulis Naftalia Kusumawardhani (Psikolog Klinis di RS Mitra Keluarga Waru) "kepribadian seseorang yang dilekatkan pada norma moral, pada penilaian baik dan buruk, itu sebenarnya karakter.
karakter wanita

Dengan kata lain, karakter adalah perilaku seseorang (yang relatif permanen) ketika berinteraksi dengan lingkungan yang dilandasi dengan pengetahuan tentang moral.

Sedangkan kepribadian adalah sejumlah karakteristik sifat yang muncul dalam perilaku tanpa adanya penilaian moral.

Sekedar deskripsi saja tentang seseorang, misalnya pemarah, penyabar, tahan uji, mudah iba, mudah tersinggung, bangga, dan sebagainya.

Kepribadian dan karakter seseorang adalah hasil interaksi antara diri orang itu, pengalaman hidup dan lingkungan sekitarnya.

Oleh karena itu, kepribadian bisa berubah. Sedangkan karakter individu, bisa dibentuk. Maka agak aneh kalau ada orang yang mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berubah kepribadiannya dan minta orang lain memahami dirinya. (sumber: edukasi.kompasiana.com).

Nah begitulah sedikit gambaran tentang Karakter dan kepribadian, namun pada artikel ini saya akan menitikberatkan pada pembahasan Kepribadian Wanita Dan cara pendekatannya. kenapa ini harus di ketahui karena, salah satu untuk dapat membuat wanita jatuh Cinta anda juga harus tau jenis-jenis kepribadiannya.

4 Kepribadian Wanita Yang Harus Anda Tau.....

Pragmatic : Keputusan berdasarkan fakta - Cepat mengambil keputusan, Ingin terlibat

Extrafun : Keputusan berdasarkan perasaan - Cepat mengambil keputusan dan ingin terlibat

Analitical : Keputusan berdasarkan fakta - lambat mengambil keputusan, tidak terlalu Ingin terlibat

Amiable : Keputusan berdasarkan perasaan - lambat mengambil keputusan, tidak terlalu Ingin terlibat

Lantas bagaimana Cara mengidentifikasi Jenis kepribadian wanita tersebut?

Pragmatic, Ciri-cirinya : Jabat tangan keras pembawaan dingin, bicara to the point untuk mendapatkan keinginannya, Saklek/ngotot, sangat ketat soal waktu, menggilai kemenangan karena hal penting baginya kesuksesan, benci pria lemah / sensitif.

Extrafun : Jabat Tangan Keras Pembawaan ramah, Bicara heboh untuk meng-inspirasi lawan bicaranya, Sering terlambat, Menggilai hiburan karena Hal penting baginya adalah kesenangan, Santai/ Easy Going, Benci Pria membosankan/ kompleks.

Analitical : Jabatan Tangan Lembut Pembawaan Dingin, Bicara hal detil& kompleks untuk mengumpulkan informasi, Cukup ketat soal waktu, Menggilai analisa dan hal teknis karena Hal penting baginya adalah ketepatan(akurasi), Perhitungan dan sangat hati-hati, Benci Pria yang tidak teratur/ akurat.

Amiable : Jabat tangan LEMBUT Pembawaan RAMAH - Bicara tentang kesamaan untuk mencari kesamaan interest, Longgar soal waktu (datang kapan saja), Menggilai kedamaian karena Hal penting
baginya adalah kenyamanan, Sensitif, Benci Priayang menekan/ memaksa.

KARAKTER / KEPRIBADIAN WANITA DAN CARA PENDEKATANNYA


Sekarang anda sudah tau cara Mengidentifikasi Kepribadian wanita, selanjutnya anda harus juga memahami Plus Minus dari masing-masing keperibadian tersebut.

PRAGMATIC PLUS: Pekerja keras dan Teratur. MINUS: Suka mendominasi, mengontrol, memaksa, Suka berdebat walaupun tidak penting dan Tidak sensitif akan perasaan (kasar).
EXTRAFUN PLUS: Seru dan menghibur dan Kreatif. MINUS: Berantakan, Kadang gegabah tanpa perhitungan dan Malas.
ANALITICAL PLUS: Teliti dan Pengetahuan luas. MINUS: Terlalu kaku dan tidak fleksibel, Lambat dan sulit melakukan hal-hal spontan karena butuh ketepatan/ akurasi.
AMIABLE PLUS: Perhatian dan penyayang serta Setia dan penurut. MINUS: Sensitif akan penilaian orang lain. Sulit berkata tidak dan penuh drama, Sering pesimis dan putus asa.

Kunci Ketertarikan : Pragmatic tertarik pada Kesuksesan - Pria Sukses Extra Fun tertarik pada kesenangan - Pria Fun dan petualang Analitical : tertarik pada Ketepatan - Pria teliti dan wawasan luas Amiable : tertarik pada kenyamanan - Pria Romantis.

Bagaimana Cara Pendekatan atau cara menaklukkannya?

Yang harus di lakukan ketika anda menghadapi wanita yang memiliki kepribadian.....

  • Pragmatic adalah Bicara to the point, Buat dia terlibat dalam aktifitas, Bantu dia mencapai tujuan nya dan puji kesuksesan nya

  • Extra Fun adalah Bicarakan hal kesukaan mereka dan ceritakan cerita inspiratif, Dengarkan dan puji cerita mereka, Lakukan hal-hal baru dan seru

  • Analitical adalah Bicarakan hal-hal detil, Berikan pertanyaan menarik danperhatikan penjelasan nya, Puji dia akan ketelitian nya

  • Amiable adalah Tunjukanrasa PEDULI sesama Puji kelakukan, aktifitas kesukaan atau benda-benda yang ia miliki, Berikan perhatian dan sensitifitas

Yang Harus anda hindari dari masing-masing kepribadian tersebut adalah :

  • Pragmatic Jangan terlalu banyak bicara atau terlalu heboh, Jangan membuang waktu dan Jangan berdebat

  • Extra Fun Jangan terlalu serius atau membosankan dan Jangan memotong omongan mereka

  • Analitical Jangan membicarakan hal-hal yang belum pasti,
    Jangan tunjukan ketidak teraturan dan Jangan terlalu cepat atau radikal

  • Amiable Jangan menyinggung perasaan nya, Jangan menekan mereka. Beri mereka waktu.

Begitulah sedikit Cara Membuat wanita jatuh cinta dari kepribadiannya.
Admin
Kontak: 085853547527

Klik salah satu tombol WhatsApp atau Sms berikut ini, agar bisa terhubung dengan kami.

Kirim SMS Chat Di WhatsApp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar