Skip to main content

Wanita Makhluk Terindah Dalam Bentuknya Membuat Pria Tergila Gila Dan Terpesona

Wanita Makhluk Terindah Dalam Bentuknya Membuat Pria Tergila Gila Dan Terpesona - Allah menciptakan wanita menjadi bentuk yang sangat indah untuk di pandang oleh laki-laki karena kebetulan saya sebagai penulis artikel kebetulan pria yang juga sangat mengagumi kecantikan wanita.

Wanita diciptakan untuk menjadi pasangan bagi kaum adam begitu juga sebaliknya jadi sangat wajar kalau banyak penulis syair dan puisi cinta pria selalu melukiskan keindahan dan kecantikan wanita dalam imajinasinya yang kemudian tertuang dalam berbagai rangkaian kata-kata indah.
wanita cantik

Wanita yang baik menjadi pendamping pria yang baik pula lelaki yang baik akan mendampingi wanita yang baik.

Kata baik disini sangat relatif sekali karena baik menurut daerah tertentu belum tentu baik di daerah lain artinya baik menjadi milik semua daerah dan menyesuaikan menurut pandangan masyarakatnya masing-masing.

Allah begitu memulyakan para wanita sehingga di abadikan dalam Al Quran Surah An Nisa' begitu spesialnya seorang wanita.

Dalam kehidupan kita pun wanita selalu tergambar dalam sosok seorang ibu dan ibu sehingga ada ibu kota, ibu rumah tangga, hari ibu dan lain sebagainya. karena wanita di taqdirkan untuk menjadi seorang ibu bahkan di negara kita juga disebut dengan ibu pertiwi.

Pria tanpa wanita laksana perahu tanpa lautan, malam tanpa bulan. tanpa wanita bayi tak akan terlahir kedunia, dan yang lahirpun tak akan merasakan belaian kasih sayang. Nabi adam sendiri sempat kesepian tanpa hawa di surga walaupun sudah banyak tersedia segala macam hidangan lezat.

Ketika wanita mulai hadir dalam kehidupan pria  maka tanpa disadarinya pria mulai ada perubahan sikap menjadi lebih lembut. mulai memperhatikan keadaan dirinya, ketampanannya dan segala macam yang ada pada dirinya.

Begitu hebatnya seorang wanita hingga banyak bertebaran syair cinta untuk wanita, puisi tentang wanita, sajak serta pantun yang indah.
Admin
Kontak: 085853547527

Klik salah satu tombol WhatsApp atau Sms berikut ini, agar bisa terhubung dengan kami.

Kirim SMS Chat Di WhatsApp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar