Skip to main content

5 BAHASA CINTA WANITA YANG WAJIB DIPAHAMI

5 Bahasa Cinta Wanita Yang Wajib Di Pahami - Tips memikat wanita idaman paling cepat dan ampuh. untuk dapat memikat wanita idaman anda terlebih dahulu harus tau Bahasa cinta wanita tersebut.

Sebenarnya bahasa cinta itu di miliki oleh pria dan wanita, jika pasangan suami istri atau pasangan kekasih bisa memenuhi bahasa cinta pasangan maka hubungannya akan awet, kuat dan aman.
5 bahasa cinta wanita

Wanita jenis apapun, cantik ataupun yang tidak cantik pasti memiliki salah satu dari bahasa cinta, atau bisa juga memiliki 2 bahasa cinta yang satu primary dan secondary.

ketika anda mengetahui bahasa cinta wanita yang anda idamkan kemudian bisa memicunya dengan benar maka wanita tersebut akan jatuh cinta pada anda.

Bahasa Cinta Wanita Yang Wajib Di Pahami ada 5 hal
  1. Bahasa Cinta Kata-kata

  2. Bahasa Cinta Pelayanan

  3. Bahasa Cinta Sentuhan

  4. Bahasa Cinta Quality Time

  5. Bahasa Cinta Materi

Terlebih dahulu anda harus bisa mengidentifikasi wanita idaman anda masuk kategori yang mana, setelah tau lalu berikan stimulan-stimulan.

ketika bertemu dengan wanita dengan bahasa cinta kata-kata maka yang titik tekannya untuk mendapatkannya adalah kata-kata. anda bisa puji dia, puji barang milik dia dan lain sebagainya.

Bahasa cinta pelayanan berarti anda harus memberikan dia pelayanan agar bisa menyentuh emosionalnya. bahasa cinta sentuhan berarti anda harus memberikan dia sentuhan tapi bukan asal menyentuh karena kalau salah akibatnya bisa fatal, anda bisa menyentuh daerah rambut dan tangan. sentuhan penuh perasaan kasih sayang bukan sentuhan nafsu seksual.

jika wanita idaman anda memiliki bahasa cinta Quality Time maka yang harus anda lakukan adalah memberikan perhatian penuh, ketika dia bercerita atau curhat maka anda harus mendengarkan dengan fokus tanpa ada gangguan lain, begitu juga saat kencan dia lebih senang berduaan saja.

Wanita dengan bahasa cinta materi berarti anda harus memberinya materi, materi yang di maksud di sini tidak harus sesuatu yang mahal, bisa anda beri boneka, cindra mata dll. bahasa cinta materi bukan berarti materialistik.

Lantas sekarang bagaimana cara mengetahui atau mengidentifikasi wanita idaman anda masuk memiliki bahasa cinta yang mana? bagaimana cara yang benar-benar ampuh untuk membuatnya merasa nyaman dengan bahasa cinta yang wanita miliki? semuanya di jelaskan secara rinci langkah-langkahnya di Modul Cinta Mati

Wanita lebih bisa menyembunyikan perasaannya, wanita tidak mengungkapkan kata cinta bukan berarti dia seorang yang pendiam tetapi wanita lebih berekspresi melalui perasaannya.

wanita seperti tulisan anda sebagai seorang pria yang harus bisa membaca tulisan tersebut dan mengerti makna tulisan itu.

Admin
Kontak: 085853547527

Klik salah satu tombol WhatsApp atau Sms berikut ini, agar bisa terhubung dengan kami.

Kirim SMS Chat Di WhatsApp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar