Skip to main content

SYAIR CINTA ROMANTIS UNTUK KEKASIH TERCINTA

Syair Cinta Romantis Untuk Kekasih Tercinta - Ungkapan perasaan yang ada di hati melalui untaian kata indah dalam bentuk syair cinta terkadang di perlukan untuk menbarkan lukisan jiwa pada wanita idaman anda atau pada pria idaman.

Mengapa sesekali kita harus ada selingan dengan syair cinta romantis atau puisi cinta Romantis?

agar jalinan hubungan anda tidak membosankan, menoton tapi dengan sisipan syair cinta di sela-selanya komunikasi anda lebih bervariasi.

Ini juga menjadi bagian dari Cara menghipnotis wanita agar jatuh cinta pada anda.

agar ungkapan syair cinta anda lebih menyentuh hati wanita ada beberapa hal yang harus di perhatikan seperti :
Syair cinta romantis untuk kekasih
  1. Untaian kata tersusun lebih indah

  2. Jujur sesuai perasaan anda saat ini tidak di buat-buat

  3. Kata-kata terkadang harus jelas dan mudah di pahami tapi di lain hal berbentuk analogi/kiasan yang walaupun wanita tidak semua paham tapi kejujuran perasaan anda akan langsung menyentuh hatinya.

Syair Cinta Romantis Untuk Kekasih Tercinta
Aku Masih Menyayangi Dengan Tulus

Aku masih menyayangi mu dengan tulus kendati jarak telah menjauhkan kita sebagaimana rasa sayang yang sejauh ini masih terlukis untukku. aku masih seperti hari-hari kemarin, menyayangi mu dengan hatiku kuabadikan perasaan itu dalam setiap bait-bait doaku.

sampai saat ini engkau masih orang yang spesial dalam hidupku yang selalu hadir dalam desah nafasku. aku tidak pernah mengerti mengapa aku masih menyayangimu? aku juga tidak pernah tau mengapa aku masih melabuhkan hatiku padamu.

Dalam kesendirian aku selalu merindukanmu, aku selalu ingat suasana indah dalam keakraban penuh canda denganmu. aku rindu suara merdumu, tatap mesramu. aku selalu merindukan saat-saat kau nyanyikan lagu indah tentang cinta.

Aku masih menunggu rajutan taqdir dari setiap janji kita terwujud dalam cerita nyata, seperasaan dan sehati dalam ikatan suci.....
Admin
Kontak: 085853547527

Klik salah satu tombol WhatsApp atau Sms berikut ini, agar bisa terhubung dengan kami.

Kirim SMS Chat Di WhatsApp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar